Disdikpora Kabupaten Purworejo Dukung Vaksinasi bagi Siswa

    


Dr Sukmo Widi Harwanto, SH, MM, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Purworejo, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 4 Purworejo pada Selasa (14/09/2021) lalu - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Purworejo, sangat mendukung adanya vaksinasi bagi siswa sekolah, khususnya siswa SMP.

Hal itu ditunjukkan Dr Sukmo Widi Harwanto, SH, MM, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Purworejo, dengan meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 4 Purworejo pada Selasa (14/09/2021) lalu.

“Sekarang kita sudah level 3, pembelajaran tatap muka (PTM) juga boleh dilakukan meski terbatas. Tenaga pendidik sudah divaksin, dan sekarang giliran peserta didik usia 12 tahun ke atas yang divaksin,” kata Sukmo, Rabu (15/09/2021).

Dia berharap, nantinya seluruh siswa SMP di Purworejo sudah divaksinasi. Hal itu untuk meminimalkan resiko penularan Covid-19, jika PTM secara full nantinya dimulai.

Meskipun, kata Sukmo, tercapainya vaksinasi secara menyeluruh bagi siswa SMP tergantung ketersediaan vaksin itu sendiri.

“Kita berharap secepatnya bisa tervaksin semua. Untuk pelaksanaan PTM sendiri, kita melihat regulasi yang ada,” pungkas Sukmo. (Jon)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas