Wisudawan Terbaik LSPR, Prilly Latuconsina Kantongi Beasiswa Magister Ikom

    


Foto: IG prilprillylatuconsina96

KORANJURI.COM – Prilly Mahatei Latuconsina S.Ikom atau Prilly Latuconsina menyandang wisudawan terbaik strata 1 untuk Pendidikan Jarak Jauh di Institut Komunikasi dan Bisnis The London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. Prilly sekaligus berhak atas beasiswa pendidikan Magister Ilmu Komunikasi LSPR.

Selain Prilly Latuconsina, wisudawan terbaik angkatan XXX LSPR Jakarta Heidy Isabel untuk strata 1 juga mendapatkan beasiswa pendidikan Magister Ilmu Komunikasi. Wisudawan terbaik Pendidikan Jarak Jauh Strata 2 diraih oleh Gideon Satria Putra Sugiyanto.

“Saatnya kini, ilmu yang didapat diterapkan dalam kehidupan yang nyata. Gelar yang disandang tidak hanya untuk dipandang, namun juga harus unggul dalam kompetisi,” kata Founder and CEO LSPR Jakarta Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR., Rabu, 8 Desember 2021.

Prilly Latuconsina sebagai Best of The Best Graduates 2021 mengatakan, menjalani masa kuliah merupakan momen berharga dan belajar bekerja secara berkelompok.

“Saya belajar banyak hal dari menyelesaikan project saat perkuliahan, itu melatih kita untuk siap di dunia kerja, seperti membuat proposal maupun presentasi,” kata Prilly.

Selain Prilly Latuconsina sebagai salah satu selebritas tanah air, Duta Besar Republik Indonesia di Beijing untuk Republik Rakyat Tiongkok merangkap Mongolia H.E. Djauhari Oratmangun, juga menjadi wisudawan angkatan ke-30 LSPR. Djauhari diwisuda untuk Magister Ilmu Komunikasi.

“Ilmu Komunikasi sangat dibutuhkan dalam berdiplomasi dan saya terapkan dalam menjalani tugas sebagai Duta Besar,” kata Djauhari Oratmangun.

Tahun ini, LSPR melepas 929 wisudawan dari Strata Satu (S1), Pendidikan Jarak Jauh Strata Satu (S1), Strata 2 (S2), dan Pendidikan Berkebutuhan Khusus. (Way)