Bentrok Eks Persija dan Bali Devata Tersaji Saat Duel Mitra Devata vs Forever Young FC

    


Duel sesama eks Persija Gangga Mudana (kiri/Mitra Devata) vs Aris Indarto (kanan/Forever Young FC) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Sebulan menjelang akhir tahun 2021, Komunitas Mantan Pesepakbola Profesional di Bali, Mitra Devata kedatangan tim dari ibukota Jakarta, Forever Young FC.

Meskipun sebagai tim tamu ke Bali, namun tim besutan coach Wijaya Hambali ini malah bertindak sebagai tuan rumah di Lapangan Yoga Perkanti Jimbaran pada Sabtu (27/11/2021) sore, dalam rangkaian tur mereka bertajuk ‘Goes To Bali’ 2021.

Tim lawas ini pun bermaterikan beberapa eks pemain profesional dan Timnas Garuda, diantaranya ada Aries Indarto dan Mulky Alifa Hakim (Persija), lalu mantan jenderal lapangan tengah Niac Mitra Surabaya, Marzuki Badriawan, juga ada selebriti (presenter) olahraga, Rico Ceper.

Layaknya Mitra Devata, Forever Young FC yang bermarkas di Jakarta ini juga adalah sebuah komunitas sepakbola fun atau selalu berlaga di pertandingan friendly match (laga persahabatan) antar tim selevel.

Meski begitu, pertaruhan gengsi antar mantan pemain dari kedua kubu juga tak terelahkan. Seperti antara I Wayan Gangga Mudana (Mitra Devata) dengan Aris Indarto dan Mulky Alifa Hakim (Forever Young FC), dimana ketiganya pernah satu tim di Persija kisaran musim 2007-2009.

Selain itu, Mulky Alifa Hakim yang pernah berkostum Bali Devata tahun 2010 juga kembali bersua dengan rekan-rekan setimnya, seperti Wayan Sukadana, Nengah Sulendra, Asep Triwahono, Edi Supriyono dan Nyoman Rafik Armawan. (Yan Daulaka)