Bakal Bentrok Sayap Cepat di Laga Persib kontra Bali United, Ini Kata si Otong

    


Andhika 'Otong' Wijaya (kiri) siap kawal area pertahanan Bali United saat bersua Persib malam ini - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Duel sengit antar tim bertabur bintang akan tersaji malam ini, Kamis (14/1/2022) pada laga pekan 19 BRI Liga 1 antara Persib Bandung kontra Bali United.

Laga yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai mulai pukul 20.15 WIB ini pun bakal mempertemukan para pemain cepat dikedua sisi sayap, seperti Febri Haryadi di kubu Maung Bandung, julukan Persib dan tentunya si pendatang baru Bali United, Irfan Jaya.

Laju kedua sprinter ini pasti dinanti, selain bentrok dilini lainnya yang juga tak kala mentereng antar nama-nama yang tak asing, diantaranya ada gelandang Marc Klok (Persib) versus Eber Bessa atau Brwa Nouri (Bali United).

Pun demikian dengan duel yang tak bisa dihindar dilini pertahanan kedua tim. Bek kanan Bali United, Made ‘otong’ Andika Wijaya mengaku siap menghadang laju sayap-sayap cepat Persib seperti Febri Haryadi ataupun Frets Butuan, Erwin Ramdani, Esteban Viscara juga personil Timnas Garuda, Ezra Wallian.

“Saya tahu mereka-mereka ini punya kualitas dan pengalaman. Tapi saya juga punya tugas untuk menghentikannya,” ujar Otong, putra legenda hidup sepakbola Bali, Pasek Wijaya.

Di kubu Persib ada nama Zalnando, Ardi Idrus, Henhen Herdiana hingga pak Haji Supardi Nasir yang juga bakalan sibuk menjaga areanya dari serangan wingers cepat Bali United.

Nah, Nama Irfan Jaya yang bermain cemerlang dilaga perdana kontra Barito Putra pasti diurutan teratas untuk dikawal dan dihentikan dengan segala cara jika tidak ingin gawang yang dikawal Teja Paku Alam terancam.

Selain Irfan Jaya, Persib juga memperhitungkan putra NTT, Yabes Roni ataupun M.Rahmat.

Sementara yang juga dinanti adalah aksi penguasa daftar pencetak gol terbanyak sementara Ilija Spasojevic. Dengan 14 gol yang ditorehkannya hingga pekan ke 18, Spaso bakal membuat tembok belakang Persib yang dikomando Victor Igbonefo tak nyaman.

Sama halnya dengan William Pacheco yang wajib fokus terhadap striker anyar Persib, Bruno Cantanhede atau Ezra Wallian juga dengan David da Silva. (Yan Daulaka)