Ahmad Faruk Nahkoda Baru Forum Wartawan Polri

    


Ahmad Faruk dari media Lampu Hijau, terpilih menjadi ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Balai Wartawan Polda Metro Jaya periode 2020-2022 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Ahmad Faruk dari media Lampu Hijau, terpilih menjadi ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Balai Wartawan Polda Metro Jaya periode 2020-2022. Pemilihan berlangsung di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Jumat (14/8/2020).

Dari tiga kandidat yang bertarung, Faruk memperoleh suara terbanyak yakni 78 suara dari 102 suara pemilih yang diperebutkan. Sedangkan Ilham Tanjung dari Pos Kota memperoleh 10 suara, dan Maya Handini dari Sinarharapannet mengantongi 2 suara.

Edison Sihaan selaku ketua Formatur pemilihan mengatakan, total suara sebenarnya ada 109. Namun tidak dapat hadir berjumlah 7 orang, dan 2 suara tidak sah.

Ketua terpilih Faruk mengucapkan terima kasih atas partisipasi pekerja media yang bertugas di Balai Wartawan Polda Metro Jaya.

“Terimakasih kepada semua teman-teman FWP yang sudah mempercayakan ini kepada saya. Mari kita bangun organisasi ini ke depan untuk lebih maju, dan tetap solid,” ujar Faruk.

Dalam kesempatan yang sama, Naek Pangaribuan, mengatakan kepada kedua calon yang kalah jangan sampai berkecil hati.

“Kita harus tetap semangat dalam hal dan kondisi apapun, menang kalah harus tetap kompak dan solid. Saya harapkan, jangan sampai ada diskrimimasi diantara kita,” ujarnya. (Bob)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas