Kompol Christian Aer Jabat Waka Polres Kebumen

    


Upacara serah terima jabatan dari pejabat Waka Polres yang lama ke pejabat baru dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, SSos di lapangan Tenis polres Kebumen, Jumat (19/05) siang - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kompol Christian Aer, SH, SIK resmi menjabat sebagai Waka Polres Kebumen. Alumni Taruna AKPOL tahun 2003, kelahiran kota Denpasar 36 tahun silam itu menggantikan pejabat lama, Kompol Umi Mariati, SIK.

Upacara serah terima jabatan dari pejabat Waka Polres yang lama ke pejabat baru dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, SSos di lapangan Tenis polres Kebumen, Jumat (19/05) siang.

Setelah serah terima, pejabat lama, Kompol Umi Mariati, SIK, selanjutnya akan menjabat sebagai Waka Polres Wonosobo, menggantikan Kompol Christian Aer sebagai pejabat lama di Polres tersebut.

Dalam kesempatan upacara serah terima tersebut, kapolres mengucapkan selamat bergabung kepada Christian Aer, yang ternyata juga mantan Kabag Ops Polres Purworejo tahun 2014 Islam.

“Mutasi atau perpindahan jabatan di tubuh Polri adalah hal yang lumrah. Hal ini sebagai sarana penyegaran dalam dinas, agar para personel lebih profesional dalam mengemban tugas kepolisian,” ujar Titi dalam amanatnya.
 
 
Jon