Sedan vs Truk, Satu Luka Ringan

    


Kondisi sedan Honda Civic, usai bertabrakan dengan truk di perempatan BRI Kutoarjo, Minggu (3/5) malam - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sebuah kecelakaan terjadi Minggu (3/5) malam, sekitar jam 22.30 WIB, antara mobil Honda Civic bernopol AA 7845 QK, dengan mobil truck bernopol AA 1304 NC, di Jalan P. Diponegoro, tepatnya perempatan BRI Kutoarjo, Kutoarjo.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara Honda Civic, Muhamat Sukarno Septry Harto (26), warga Kelurahan Pangenjurutengah, RT 02/05, Purworejo, mengalami luka sobek pada bagian kepala, dan menjalani rawat inap di RS Palang Biru Kutoarjo.

“Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, mengakibatkan kerugian material Rp 1 juta,” jelas Kasatlantas Polres Purworejo, melalui Kanitlaka Ipda Mustofa, SH, Senin (4/5).

Dijelaskan oleh Mustofa, kecelakaan bermula, saat mobil sedan Honda Civic melaju dengan kecepatan kencang dari arah barat ke timur.

Sampai lokasi kejadian di perempatan simpang empat BRI Kutoarjo, bertabrakan dengan kendaraan bermotor truk yang dikemudikan Andi Abdul Aziz (31), warga Desa Bedono Karangduwur, RT 02/02, Kemiri.

“Kendaraan yang dari arah timur,, bergerak ke kanan, ke arah utara, sehingga tabrakan tak bisa dihindari. Mobil sedan mengalami kerusakan pada bagian depan,” pungkas Mustofa. (Jon)