Sambangi Markas Atlet Tenis Meja Bali. Ini Pesan Menyentuh Bos BNNP Bali

    


Kepala BNNP Bali Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwiputra, SH., MSi., saat meninjau latihan atlit tenis meja Bali - foto: Yan Daulaka

KORANJURI.COM – Setelah memegang tampuk pimpinan Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Bali menggantikan Brigjen I Putu Gede Suastawa yang sudah memasuki masa pensiun, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwiputra, SH., MSi langsung bergerak kelapangan guna melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Langka nyata mantan Dirlantas Polda NTT dan Kepala BNNP NTB ini menyasar berbagai kalangan dan kelompok masyarakat, pun organisasi. Tak terkecuali juga cabang olahraga, seperti halnya baru-baru ini.

Mantan Kapolresta Balikpapan 2006 dan Wakapolda Sulawesi Tengah 2014 ini datang meninjau persiapan para atlet tenis meja di Sport Center Prakarsa Rujita Garjita Denpasar dalam rangka persiapan mengikuti pertandingan ‘Smash on Drugs’ yang digagas BNN RI.

Pasalnya pada Juni 2021 nanti, BNN RI bekerja sama dengan KONI menggelar helatan tersebut guna menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Ka (Kepala) BNNP Bali yang doyan bersepeda dan pernah menjadi penjaga gawang Persegi Gianyar tersebut hadir bersama pelatih PTMSI Deddy da Costa dan Ronald.

Dia berpesan kepada atlet agar berlatih dengan tekun dan jaga kesehatan serta jauhi narkoba.

“Narkoba bisa menyasar siapa saja termasuk para atlet, jadi jangan sekali-kali mencoba narkoba, sekali mencoba maka akan menghancurkan masa depan kalian.” terang Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., MSi.

Di akhir kunjungan, lulusan Akpol 1987 yang kini berusia 56 tahun ini berharap para atlet PTMSI Bali bisa tampil baik dan membanggakan masyarakat. (Yan Daulaka)