Minibus Angkut Penumpang Ringsek Ditabrak SUV di Renon, 7 Orang Luka

oleh
Kondisi minibus yang rusak berat akibat tabrakan yang terjadi di jalan Raya Puputan, Denpasar, Sabtu, 6 Juli 2024 pagi - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan Raya Puputan yang menghubungkan ke jalan Tukad Gangga, Renon, Denpasar, Sabtu, 6 Juli 2024 sekitar pukul 06.00 WITA.

Kecelakaan melibatkan Microbus Hino bernomor polisi DK 7426 AB dan Daihatsu Xenia bernopol L 1866 TT.

Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, dalam peristiwa tabrakan itu, 7 orang mengalami luka ringan.

Namun, di tempat kejadian, kondisi mobil microbus mengalami kerusakan parah di bagian depan.

“Pengemudi mobil microbus bergerak dari arah timur ke barat, sedangkan pengemudi Daihatsu Xenia melaju dari arah selatan ke Utara. TKP berada di perempatan jalan raya Puputan ke arah jalan Tukad Gangga,” kata Ketut Sukadi.

Dikatakan Sukadi, kecelakaan yang sempat memacetkan ruas jalan Raya Puputan, Denpasar itu terjadi karena kurang hati-hati dari pengemudi Daihatsu Xenia.

Saat memasuki persimpangan empat Jalan Tukad Gangga dan Jalan Raya Puputan, pengemudi mobil pribadi Daihatsu Xenia memberikan prioritas kepada mobil angkutan penumpang microbus Hino yang bergerak lurus di jalan utama.

“Pengemudi kendaraan angkutan penumpang hilang keseimbangan dan oleng ke kanan kemudian menabrak pohon perindang,” jelas Sukadi.

Seluruh korban luka yang terlibat dalam kecelakaan dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah Sanglah, Denpasar. (Way)

KORANJURI.com di Google News