Tekan Penyalahguna Narkoba, BNNK Badung Sasar Pegawai Karaoke

    


Puluhan pegawai karaoke di wilayah Benoa, Kuta Selatan mendapatkan penyuluhan bahaya narkoba dari BNNK Badung, Senin, 19 Desember 2016 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Badung menyasar karaoke di wilayah Benoa, Kuta Selatan. Puluhan pegawai karaoke dikumpulkan untuk mendapatkan penyuluhan bahaya narkoba, Senin, 19 Desember 2016.

Kepala BNNK Badung, AKBP Ni Ketut Masmini mengungkapkan, tempat hiburan malam berpotensi besar dalam terhadap penyalahguna dan peredaran gelap narkoba.

“Penyuluhan dimaksudkan untuk peningkatan partisipasi masyarakat terhadap penyalahguna narkoba,” jelas Ketut Masmini.

Disamping itu juga BNNK Badung juga memperkenalkan jenis-jenis narkoba sekaligus dampak yang diakibatkan bagi pengguna narkoba. Menurut Masmini, Bali merupakan Urutan ke 9 tingkat nasional dalam kasus peredaran Narkoba dengan tingkat pengguna saat ini mencapai 2,22 persen.

“Kita harap masyarakat ikut berperan aktif dalam pemberantasan narkoba. Kalau ada saudara atau teman yang terindikasi terlibat peredaran dan pengguna narkoba tapi tidak melaporkan dapat dikenai sanksi hukum,” ujar Masmini.
 
 
Way