Siapa Pendamping Sudikerta di Pilgub Bali?

    


I Ketut Sudikerta mendapatkan cenderamata berupa lukisan figur dirinya dari seorang relawan. Lukisan itu sekaligus menjadi hadiah Ulang Tahun Ke-50 - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Calon Gubernur Bali dari Partai Golkar, I Ketut Sudikerta memastikan nama pendampingnya akan muncul akhir Agustus ini. Dirinya akan menjemput nama pasangannya ke Jakarta setelah diputus oleh DPP Partai Golkar.

“Saya akan ke Jakarta dulu dan saya pastikan 31 Agustus sudah ada nama pasangan saya di Pilgub Bali 2018,” jelas Ketut Sudikerta di Rumah Aspirasi di jalan Drupadi I No.2 Renon, Denpasar, Selasa, 29 Agustus 2017.

Sudikerta juga memastikan akan ada koalisi dengan sejumlah partai. Sampai saat ini komunikasi politik terhadap Partai Amanat Nasional, PKPI, Hanura dan Partai Demokrat sudah dilakukan.

“Gerindra juga sudah, tinggal sekarang memantapkan saja,” jelas Sudikerta.

Sejumlah dukungan dari tim relawan juga sudah terbangun dari berbagai lini. Dari Bali Utara ada Relawan Buleleng bersama 7 relawan lain yang kini sudah terbentuk dan berafiliasi dengan SGB (Sudikerta Gubernur Bali).

Pada 29 Agustus 2017 ini, Sudikerta yang saat ini menjabat sebagai wakil Gubernur Bali merayakan Hari Ulang Tahun Ke-50. Acara itu diadakan secara sederhana di Rumah Aspirasi dengan mengundang elemen masyarakat dan relawan untuk saling bertatap muka.

Seremonial yang digelar tidak disertai agenda khusus. (Way)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas