Ojol BC Purwosari Bagi-bagi 500 Masker Gratis, Ini Lokasi yang Disasar

    


Pengemudi ojol Gojek BC Purwosari adakan aksi sosial berbagi 500 masker gratis - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Aksi sosial pengemudi ojek online yang tergabung dalam Basecamp (BC) Purwosari, Solo ini, layak mendapatkan apresiasi. Mereka menjadi salah satu profesi yang berada di garda terdepan di tengah pandemi global covid-19.

Namun, kepedulian yang ditunjukkan mampu dijadikan contoh untuk anggota masyarakat lainnya.

Ketua BC Purwosari Aris Rifanto mengatakan, pihaknya tergerak untuk memobilisasi aksi sosial pembagian masker gratis untuk warga masyarakat.

“Di saat seperti ini, kami memiliki harapan yang sama, terutama untuk temen-temen ojol BC Purwosari dan masyarakat pada umumnya,” jelas Aris, Jumat, 27 Maret 2020.

Gojek BC Purwosari menggandeng Full Gospel Business Ment’s Fellowship International dalam baksos tersebut. Kegiatan direncanakan digelar Sabtu, 28 Maret 2020 pagi.

Lokasi aksi direncanakan berada di traffic light di kawasan Jongke dan kawasan Gentan. Sebanyak 500 masker akan dibagikan untuk masyarakat dan pengendara yang melintas di kedua lokasi itu.

Selain bagi-bagi masker gratis, Gojek BC Purwosari juga melakukan pemasangan fasilitas hand sanitizer di Basecamp Purwosari.

Hand Sanitizer dibutuhkan oleh temen-temen ojol disini dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona,” jelas Aris. (Way)