Ketiga Tim Lokal Ini Menguji Legenda Bali Selama Pertengahan Mei 2021

    


Skuat Mitra Devata berlatih jelang menghadapi tiga laga di Bulan Mei 2021 - foto: Yan Daulaka

KORANJURI.COM – Komunitas mantan pesepakbola Bali, Mitra Devata kembali memulai aktifitas pertandingan persahabatannya (frendly match) selama dua pekan pada pertengahan bulan Mei 2021 ini.

Ada 3 tim lokal Bali yang bersiap menguji sisa-sisa skill para mantan yang dimasa aktifnya memperkuat beberapa klub tanah air seperti I Komang Mariawan (PSPS, Arema), Wayan Sukadana (Gelora Dewata, Deltras Sidoarjo), Ida Bagus Mahayasa (Gelora Dewata), IGB Bayusuta (Persib Bandung), Wayan Gangga Mudana (Persisam, Persija, Persiba), hingga Nyoman Rafik Armawan, Asep Triwahono dan Edy Supriyono (Persegi Bali Devata).

Ketiga tim tersebut adalah, Indies FC yang menjamu Mitra Devata, (Jumat (7/5/2021) di Lapangan Celuk, Sukawati, Gianyar, lalu pada Minggu (9/5/2021) kontra Klungkung City FC di Lapangan Dawan Klungkung , dan pertandingan ketiga Minggu (16/5/2021) versus PS Penarungan di Lapangan Umum Penarungan.

Mitra Devata dalam kiprahnya sebagai komunitas mantan pemain terbentuk sejak tahun 2015 bersama mantan pelatih Persegi, Made Sonny Kawiarda (almarhun).

Komunitas yang dikoordinir Purwanto Iman Santoso ini juga rutin melakukan tur ke beberapa kota di luar Bali yang disertai aksi sosial dan menggelar coaching clinic untuk beberapa sekolah sepakbola (SSB). (Yan Daulaka)