Kapolda Hadiri HPN 2022 Tingkat Provinsi DKI Jakarta

    


Peringatan Hari Pers Nasional 2022 tingkat Provinsi DKI Jakarta dihadiri Kapolda Metro Jaya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kapolda Metro Jaya Mohammad Fadil Imran bersama Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menghadiri Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) untuk Tingkat Provinsi DKI Jakarta di Balai Wartawan Polda Metro Jaya.

Dalam keterangannya, Fadil Imran berharap media semakin profesional dan semakin dipercaya dalam memberikan informasi aktual, dan mendidik.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke-76, ini usia yang sudah tidak muda lagi, mudah-mudahan dengan usianya yang sudah matang khususnya, teman-teman Wartawan wartawan Polda Metro Jaya akan semakin profesional akan semakin kritis objektif dalam menyiarkan pemberitaan,” kata Fadil Imran.

Ketua forum wartawan Polri Ahmad Farouk memberikan apresiasi untuk Kapolda Irjen Pol Fadil Imran dalam menekan angka covid-19. Sepanjang pandemi, Polda Metro Jaya memiliki berbagai terobosan seperti program seperti Kampung Tangguh Jaya maupun Vaksinasi Merdeka.

“Kami rekan-rekan media juga punya harapan kepada mitra kerja kami Polda Metro dan berharap semoga semakin tumbuh kuat semakin bagus,” kata Ahmad Farouk

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan sembako secara simbolis dari Kapolda Metro Jaya kepada ketua Forum Wartawan Polri (FWP) kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. (Bob)