JNE Buka Promo untuk Kiriman Besar, Bayar Ongkir Sesuai Berat

    


Istimewa

KORANJURI.COM – Selama dua bulan kedepan, mulai 15 September-15 November 2021, JNE memberikan promo khusus untuk kiriman dengan volume besar. Promo berlaku hanya bayar ongkos kirim sesuai berat kiriman.

Sales Regional Jatim, Bali, NTB & NTT Armi Muriko menyampaikan, promo ini merupakan salah satu respon atas permintaan para pelanggan JNE.

“Selama ini beberapa UKM mengharapkan adanya ongkos kirim yang lebih kompetitif agar dapat memasarkan produknya ke luar daerah,” kata Armi melalui keterangan tertulis, Jumat, 24 September 2021.

Secara teknis, kata Armi, kiriman volume besar dengan dimensi maksimal 50 cm x 50 cm x 50 cm tidak akan dikenakan berat volume. Namun dihitung sesuai berat asli kiriman tersebut.

Promo ini berlaku untuk dua jenis layanan yaitu Reguler dan JTR (JNE Trucking). Untuk kiriman dari dan tujuan Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB) menggunakan layanan Reguler.

Sedangkan kiriman tujuan Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Flores Nusa Tenggara Timur menggunakan layanan JTR.

“Masyarakat bisa mendapatkan promo ini di seluruh jaringan JNE di Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur,” tambahnya.

Dikatakan, promo berlaku secara serentak di wilayah regional Jatim, Bali, NTB & NTT. Hal itu sebagai stimulus kepada UKM agar mendapatkan peningkatan transaksi. JNE juga mengharapkan peningkatan tonase kiriman di angka 20-30% melalui promo ini.

Program yang diadakan kali ini, kata Armi juga bertepatan dengan peluncuran armada JNE khusus tujuan ke Pulau Flores. Dengan armada tujuan khusus, estimasi pengiriman ke wilayah-wilayah tersebut akan lebih cepat satu hari dari biasanya.

“Jika awalnya kiriman dari Jatim, Bali, NTB tujuan Pulau Flores atau sebaliknya harus transit di Denpasar, kini sudah ada armada dengan rute khusus ke Pulau Flores atau sebaliknya,” jelasnya. (Way)