Hampir Bersamaan, 2 Peristiwa Kebakaran Terjadi di Denpasar

    


Kebakaran yang terjadi di Komplek Ruko Pesanggaran, di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Minggu, 23 April 2017 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kebakaran melanda Komplek Ruko Pesanggaran, di Jalan Raya Sesetan, Denpasar
L, Minggu, 23 April 2017 sekitar pukul 17.15 wita. Api melalap 2 buah Ruko.

Kerugian belum dapat ditafsirkan. Namun, sebuah Warung Makan dan Toko yang menjual peralatan pancing hangus dilalap si jago merah.

Kadek Suwartama (23), seorang sekuriti kantor Capem Bank BPD yang masih dalam satu Ruko menjelaskan, dirinya melihat ada asap masuk ke ruangan kantor BPD melalui plafon.

“Saya sedang berjaga di kantor dan ada asap masuk melalui plafon,” jelas Suwartama di lokasi kejadian, Minggu, 23 April 2017.

Suwartama pun keluar untuk memastikan sumber asap tersebut. Mengingat, di sebelah kantornya adalah warung lalapan. Kecurigaan sumber asap berasal dari dalam warung semakin menjadi.

Karena pada saat yang sama, warung dalam kondisi terkunci. Untuk memastikan pun, ia dibantu warga lain membuka paksa pintu warung mengingat asap semakin banyak yang keluar dari lantai II.

“Setelah ruko terbuka ternyata api sudah mulai membesar sampai merembet ke toko jual alat perikanan,” jelas Suwartama.

Mobil Damkar dari BPBD Kota Denpasar baru tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 17.30 wita. Sekitar pukul 18.40 wita api baru dapat dijinakkan.

Sebelumnya sekitar pukul 16.45 wita kebakaran juga terjadi di wilayah Peguyangan Denpasar Utara. Sebuah rumah bale milik I Ketut Suparta (35) ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di dua tempat tersebut.
 
 
Yan







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas