Depresi Berat, Perempuan Asal Jawa Barat Nekad Lompat dari Lantai 3 Mess Karyawan

oleh
Foto: Ilustrasi/halodoc

KORANJURI.COM – Seorang perempuan ditemukan bersimbah darah di halaman belakang Rumah Makan Ayam Prambanan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara.

Wanita berinisial HN asal Jawa Barat itu diketahui nekad mengakhiri hidup dengan cara terjun dari lantai tiga mess karyawan rumah makan tersebut. Saat kejadian, korban menginap di mess tersebut yang ditinggali kawannya.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, korban diduga mengalami depresi berat hingga nekad mengakhiri hidup.

“Korban saat kejadian menumpang di kamar mess karyawan yang ditinggali saksi, yang merupakan teman korban,” kata Sukadi, Senin, 23 Oktober 2023.

Dari keterangan yang diberikan saksi Denis Bunjani (23) penghuni mess, polisi mendapatkan informasi jika sebelum peristiwa tragis terjadi, mengatakan depresi lantaran tidak diterima lagi di keluarganya.

Sukadi menambahkan, dalam kejadian itu saksi mendengar suara berat seperti benda jatuh pada Rabu (18/10/2023) dini hari sekitar pukul 01.00 WITA. Ia memastikan sumber suara itu dan mendapati kawannya sudah dalam posisi tengkurap dan bersimbah darah.

“Korban ditemukan dalam posisi tengkurap. Saksi mencoba menolong namun korban sudah tidak sadarkan diri, dari kepalanya mengeluarkan darah,” kata Sukadi.

Hasil pemeriksaan luar oleh tim identifikasi Polresta Denpasar, ditemukan luka terbuka di dahi korban.

“Polsek Denpasar Utara masih berusaha mencari dan menghubungi keluarganya karena identitas korban belum ditemukan,” ujarnya. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS

KORANJURI.com di Google News