Tiga Kali Terjerat Narkoba, Polisi Periksa Kesehatan Aktor Ammar Zoni

oleh
Aktor Ammar Zoni dikawal oleh Kanit 2 Satres Narkoba AKP Anggoro Winardi dan anggota menuju ruang pemeriksaan kesehatan Sie Dokkes Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Usai ditangkap dalam kasus narkoba untuk ketiga kalinya, aktor Ammar Zoni menjalani pemeriksaan kesehatan oleh Sie Dokkes Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi Ammar Zoni siap menghadapi proses hukum.

“Kami ingin memastikan bahwa yang bersangkutan dalam keadaan sehat selama proses hukum berlangsung,” jelas Indrawienny Panjiyoga.

Pemeriksaan kesehatan meliputi fisik dan mental. Selama pemeriksaan kesehatan, Ammar Zoni di kawal oleh Kanit 2 Satres Narkoba AKP Anggoro Winardi dan anggota menuju ruang pemeriksaan kesehatan.

Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap di sebuah apartemen di Tangerang Selatan. Polisi menyita dua jenis narkotika yakni, sabu-sabu dan ganja. Selain itu, polisi menemukan obat keras jenis hexymer.

“Saat ditangkap dalam keadaan sadar, jadi sedang di apartemen. Di kamarnya AZ kami temukan narkotika jenis ganja dan sabu,” kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni sudah tiga kali berukuran dengan hukum dalam kasus narkoba. Pertama, kasus narkoba yang menjeratnya di tahun 2017.

Kedua, kasus kepemilikan sabu-sabu lebih dari 1 gram. Ia ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan pada Maret 2023.

Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika pada 10 Maret 2023.

“Ia menjalani tujuh bulan penjara dan dinyatakan bebas pada Oktober 2023. Kemudian ditangkap lagi dengan kasus yang sama, narkoba,” jelas Ammar. (Bob)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS

KORANJURI.com di Google News