Stadion Ngurah Rai Tak Berpihak, Bali United Tumbang 1-3

    


Persebaya sukses menaklukkan Bali United di Stadion Ngurah Rai, Rabu (5/1/2022) - foto: Yan Daulaka

KORANJURI.COM – Pupus sudah cerita keangkeran Stadion Ngurah Rai yang selama ini dikenal tak berpihak kepada tim tamu manapun. Sejak era Gelora Dewata hingga Perseden, Stadion ini seperti momok menakutkan tim tamu.

Namun tidak untuk Bali United yang menggunakan Stadion kebanggaan warga Denpasar sebagai home base kala meladeni Persebaya di laga terakhir seri 3 putaran pertama BRI Liga 1 pada Rabu (5/1/2022).

Bermain malam mulai pukul 21.45 wita, Bali United dengan mudah saja ditekuk Persebaya. Tak tanggung-tanggung, Ilija Spasojevic dan kolega dihajar 3-1 oleh anak asuh Aji Santoso.

Ketiga gol yang mengoyak gawang Wawan Hendrawan lahir dari striker senior Syamsul Arif Munip di menit ke-5, lalu menit ke-65 dari kaki pemain import, Bruno Moreira Suares dan gol ketiga pada menit 76 melalui si wonder kid Marcelino Ferdinand.

Sedangkan sebiji gol Bali United dari Eber Hendrique Fereira De Bessa pada menit 14.

Bali United yang tanpa didampingi pelatih kepala Stefano Cugurra, sebenarnya memiliki kesempatan mengejar ketertinggalan dari titik pinalti.

Sayang Ilija Spasojevic yang diberi kepercayaan malah gagal mengeksekusi, sehingga Serdadu Tridatu pun kalah untuk ketiga kali dari 5 kali pertemuannya dengan Persebaya. (Yan Daulaka)