Semangat Bangkit di Tengah Wabah, Trio The Sneakers Rilis Single ‘Aku Di Sini’

    


Trio The Sneakers digawangi oleh Eko Ramone (Gitar + Vokal), Didit Rock (Bass + Vokal), dan Alit Reed (Drums) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – 15 tahun malang melintang di dunia musik, band asal Bali The Sneakers kembali merilis single terbaru berjudul ‘Aku di Sini’.

Eko sang vokalis mengungkapkan, single terbarunya itu menjadi sikap dan ajakan kepada publik untuk tetap menyemangati, dan saling mendukung satu sama lain untuk bangkit di tengah pandemi.

“Lagu ini diharapkan mampu memicu dan memupuk kepedulian sesama teman, dan keluarga, serta menjadi penyemangat teman-teman semua yang berada dalam masalah untuk tidak pernah putus asa, bagaimanapun keadaannya,” kata Eko di Denpasar, Selasa 18 Mei 2021.

Single ‘Aku Di Sini’ akan menyemarakkan blantika musik tanah air pada 19 Mei 2021 pukul 20.00 Wita di Twice Bar, Kuta Bali.

‘Aku Di Sini’ merupakan lagu kedua yang berlirik Bahasa Indonesia, setelah berpuluh-puluh lagu lainnya ditulis dalam bahasa Inggris. The Sneakers sendiri terbentuk di Jalan Popies Lane Kuta Bali pada Maret 2006. Band ini digawangi oleh trio Eko Ramone (Gitar + Vokal), Didit Rock (Bass + Vokal), dan Alit Reed (Drums).

Pembuatan video klip lagu ini dipercayakan kepada Ucok Olok dan proses penyuntingan video dilakukan oleh Budy Artayasa.

Komang Eka Dharma Usaha dari Rumah Suci Production megungkapkan alasan ketertarikannya memproduseri The Sneakers. Sepak terjang selama 15 tahun menjadi alasan utama memproduksi lagu ‘Aku Di Sini’.

“Kami telah lama mengenal sepak terjang The Sneakers dalam 15 tahun berkarya, dan kami salut akan hal itu dan ingin mendukung sejauh dan semampu yang kami bisa,” kata Eko yang akrab disapa Komar.

Selain Rumah Suci Production sebagai Produser, keterlibatan Rumah Suci Studio memiliki peran penting dalam memfasilitasi rekaman lagu tersebut. Mixing dan Mastering dipercayakan kepada Tude Arta Sedana dari Kubuku Studio. (Way)