Sejumlah Perwira Menengah di Kodam IX/Udayana Bergeser

    


Serah terima jabatan di lingkungan Kodam IX/Udayana - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Sejumlah jabatan dari perwira menengah di lingkungan Kodam IX/Udayana diserahterimakan, Kamis, 24 Januari 2019.

Jabatan itu antara lain, Kapok Sahli Pangdam, Staf Ahli Pangdam Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup, Staf Ahli Pangdam Bidang Sosial Budaya, Staf Ahli Pangdam Bidang Hukum dan Humaniter, Staf Ahli Pangdam Bidang Operasi Militer Selain Perang, Staf Ahli Pangdam Bidang Operasi Militer Perang, Asisten Logistik Kasdam, Kainfolahtadam dan Kasiintelrem 161/Wira Sakti.

“Kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan di jajaran Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelas Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, Kamis, 24 Januari 2019.

Sedangkan para Perwira Menengah sebagai anggota baru di lingkungan Kodam IX/Udayana antara lain, Kolonel Kav Setiyo Santoso sebagai Kapok Sahli Pangdam, Kolonel Czi Tarsisius Yoga Pranoto sebagai Aslog Kasdam, Kolonel Inf Choiril Anwar, sebagai Kainfolahtadam serta Letnan Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetiyo sebagai Kasiintelrem 161/Wira Sakti.
 
Pangdam meminta kepada para perwira yang bertugas untuk mempelajari tugas pokok dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja.

“Beri warna positif untuk memotivasi anggota dalam meningkatkan profesionalisme dan kualitas kinerja di satuan masing-masing,” jelasnya.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada para mantan pejabat yang dilepas yakni, Kolonel Czi Ade Heri Kurniawan dan Kolonel Inf Bayu Sudarmanto beserta isteri.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Kasuri, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Danrindam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam, LO-AL, LO-AU, para Komandan/Kabalak Jajaran Kodam IX/Udayana, Persit Kartika Chandra Kirana dan sejumlah undangan lainnya.  (*)