Sebelum Diresmikan, Bupati Purworejo Tinjau Sejumlah Proyek

    


Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM saat melakukan peninjauan sejumlah proyek pembangunan yang telah dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2021, Kamis (24/02/2022) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM melakukan peninjauan sejumlah proyek pembangunan yang telah dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2021, Kamis (24/02/2022).

Pada peninjauan itu, Bupati ingin memastikan bahwa proyek yang telah dikerjakan telah sesuai rencana sebelum diresmikan.
Turut mendampingi, Sekda Drs Said Romadhon, Kepala DINPUPR Suranto SSos MPA, Kepala Dinpusip Dra Eni Sudiyati MM, Kabag Prokopim Rita Purnama SSTP MM dan sejumlah Pejabat Pemkab.

Sejumlah proyek yang ditinjau yakni proyek pembangunan Jembatan Palpitu, Bendung Tegalduren, Jembatan Hargorojo, Jalan Krendetan – Somorejo, Jalan Niten – Banyuurip, Pesona Kuliner Kutoarjo, Alun-alun Kutoarjo dan Perpustakaan Daerah.

“Hari ini saya bersama pak Sekda, Kepala Dinas PUPR meninjau seluruh proyek-proyek yang dilaksanakan dan dibiayai oleh APBD. Tadi ada proyek infrastruktur dan beberapa lainnya,” katanya saat diwawancara usai melakukan peninjuan.

Bupati berharap kedepan Pemkab Purworejo dapat terus melakukan pembangunan dan memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat. Meskipun saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kedepan walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19, kami berharap kami bisa untuk tetap membangun dan memberikan fasilitas kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Purworejo,” imbuhnya.

Menurut rencana, sejumlah proyek pembangunan yang telah dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2021 akan diresmikan langsung oleh Bupati Purworejo pada Jum’at (24/02/2022), bersamaan dengan Soft Launching Mall Pelayanan Publik di Komplek Kantor Bupati Purworejo. (Jon)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas