Pengurus OSIS SMK Kesehatan Purworejo Periode 2022/2023 Resmi Dilantik

oleh
Prosesi pelantikan pengurus OSIS SMK Kesehatan Purworejo periode 2022/2023 - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Pengurus OSIS SMK Kesehatan Purworejo periode 2022/2023 resmi dilantik, Senin (19/0/2023), oleh Kepala SMK Kesehatan Purworejo, Nuryadin, S.Sos., M.Pd. Hal itu ditandai dengan serah terima dari kepengurusan lama ke kepengurusan baru.

Atas nama sekolah, Nuryadin mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus baru OSIS SMK Kesehatan Purworejo periode 2022/2023.

Kepada pengurus baru, Nuryadin berharap mereka bisa menjalankan program-programnya dengan baik. Kepada pengurus lama, Nuryadin juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini.

“Mohon kepada semua siswa untuk mendukung semua kegiatan program yang akan dilaksanakan pengurus OSIS baru dalam rangka mendukung SMK Kesehatan Purworejo menjadi sekolah unggul dan terbaik di Purworejo,” kata Nuryadin.

Usai pemilihan, Zahrotul Mukaromah, ketua OSIS baru SMK Kesehatan Purworejo dari Kelas XI Keperawatan 3, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Minta doanya, semoga kedepannya bisa amanah menjalankan tugas dan melaksanakan program kerja yang telah ditentukan oleh OSIS,” ujar Zahrotul Mukaromah.

Nur Dwi Lestari, selaku Ketua OSIS lama dari kelas XII Farmasi 1 periode 2021/2022, mengungkapkan kesan-kesannya. Selama menjabat, dia merasa sangat senang terhadap antusias siswa-siswa yang menanggapi kegiatan yang OSIS laksanakan.

Kepada pembina, Nur Dwi Lestari juga mengucapkan banyak terima kasih karena selalu memberi dukungan penuh terhadap kegiatan yang OSIS laksanakan serta memberi bimbingan dengan baik.

“Dari sekolah juga memberikan banyak sekali dukungan. Saya mengucapkan selamat kepada Ketua OSIS baru periode 2022/2023, semoga dapat mengemban amanahnya sebaik mungkin, menjaga kepercayaan siswa-siswa SMK Kesehatan Purworejo dan dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Nur Dwi Lestari.

Abdul Haris Wiradi S.Sos., selaku Waka Kesiswaan menjelaskan, dalam pelantikan tersebut, melantik 39 anggota baru. Pelantikan tersebut sebagai wujud estafet SMK Kesehatan Purworejo dalam kaderisasi kepengurusan organisasi di sekolah

OSIS, menurut Haris, merupakan organisasi penting di sekolah yang mana segala program kerjanya dan kelangsungannya harus diturunkan turun temurun agar OSIS ini menjadi organisasi yang mengatur dan juga mengayomi seluruh kegiatan warga SMK Kesehatan Purworejo.

“Dengan pelantikan ini kita harapkan semoga OSIS-OSIS yang baru ini bisa menjadi suritauladan bagi kakak kelas maupun adik-adik kelasnya,” kata Haris. (Jon)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS

KORANJURI.com di Google News