Bali United Bersama Gojek Serukan Tagline ‘Bangun Lagi Bali’

    


Tiga bintang Bali United hadir saat peluncuran tagline Bangun Lagi Bali di Denpasar - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan Bali, Senin (19/9/2022) siang, tagline ‘Bangun Lagi Bali’, diserukan Gojek bersama Bali United yang bekerjasama menggeliatkan kembali perekonomian di Pulau Dewata pasca hantaman pandemi covid-19.

Pun demikian lewat berbagai kanal digital maupun konvensional, ‘Bangun Lagi Bali’ menghadirkan serangkaian kegiatan mulai dari gerakan bersih-bersih pantai dan promo layanan untuk konsumen dan mitra Gojek Bali, termasuk pengalaman spesial mengakses pertandingan Bali United FC dengan pelayanan ala VIP.

Vice president of Sales and Marketing Bali United, Deasy Nathalia dalam acara Temu Media di tempat tersebut, mengatakan sejak awal ada kesamaan visi dan misi Bali United bersama Gojek untuk membangkitkan perekonomian Bali dari berbagai sektor.

Tidak saja membangun industri olahraga sepak bola yang maju di Pulau Dewata tetapi juga membantu para UMKM bangkit di masa pandemi.

“Bali United home basenya di Bali. Kita ingin melihat ekonomi Bali itu seperti dulu, bertumbuh ekonominya, bahkan meningkat lagi,” ujarnya.

Sementara Head of Branch Marketing Activation Gojek Muhammad Taufiqurrakhman mengatakan, bahwa Gerakan Bangun Lagi Bali ini telah bergulir sejak 5 September lalu dan akan berlangsung selama sebulan penuh.

Gerakan ini juga sebagai salah satu upaya untuk menyalakan semangat masyarakat bahwa di tengah keterpurukan akibat pandemi, pasti selalu ada jalan.

“Disitu kita ingin memberikan gambaran dan ilustrasi bahwa siapapun bisa berkontribusi, apapun profesinya bisa ikut berkontribusi menyukseskan Gerakan Bangun Lagi Bali ini,” ujarnya.

Pada kesempatan sama, Penggiat Pariwisata dan Ketua Yayasan Bina Wisata Unud Tjokorda Gde Bayu Putra Sukawati mengatakan saat ini pariwisata Bali telah mulai pulih khususnya di wilayah Ubud.

Guna mendorong pemulihan yang semakin masif, diperlukan sistem marketing yang berbeda, salah satunya melibatkan Gojek untuk membantu membuka peluang bagi usaha-usaha UMKM dalam memasarkan produknya melalui kanal digital.

“Di Ubud kita reborn-nya cukup cepat, karena memang tidak terlepas dari kondisi Ubud yang memang menjadi primadona wisata Bali. Tapi untuk marketing pariwisatanya memang kita harus selalu berinovasi,” jelasnya.

Cok Tra, begitu disapa menambahkan setiap profesi dari unsur terkecil masyarakat Bali memiliki peran penting. Oleh karenanya ia meminta seluruh pihak bersinergi menyukseskan gerakan Bangun Lagi Bali.

Pada acara Temu Media tersebut hadir pula tiga pemain andalan Bali United yakni M. Rahmat, M. Ridho dan Fadil Sausu yang juga melakukan aksi bersih-bersih pantai. (Yan Daulaka)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS