Paslon Petahana Purworejo Umumkan Kemenangan

    


Kelik Susilo Ardani, Ketua Tim Pemenangan Paslon Agus Bastian-Yuli Hastuti, saat mengumumkan kemenangan pasangan ini, Rabu (09/12/2020) malam - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Paslon petahana Pilkada Purworejo, Agus Bastian-Yuli Hastuti, mengumumkan kemenangannya dalam pilkada yang dilaksanakan Rabu (09/12/2020).

Kemenangan Paslon no 3 ini, berdasarkan quick count (hitung cepat) para saksi yang berada di 1.901 TPS se Kabupaten Purworejo.

“Data yang kita dapatkan dari para saksi ini secara administratif terinci dan sedetail-detailnya,” jelas Kelik Susilo Ardani, Ketua Tim Pemenangan Paslon Bayu di hadapan para wartawan, Rabu (09/12/2020) malam, di Posko Pemenangan Bayu.

Kelik, yang didampingi para ketua partai pengusung dan pendukung Bayu mengungkapkan, dari hasil quick count ini, Paslon no 1 mendapat suara 114.848 atau 28,53 persen , Paslon no 2 mendapat 140.857 suara, atau 35 persen dan Paslon 3 mendapatkan suara 146.783 atau 36,47 persen.

“Untuk kader dibawah, supaya mengawal C 1,” pesan Kelik pada kader partai pengusung dan pendukung Paslon Bayu, yaitu, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKS, dan Partai Hanura.

Menanggapi kemenangan ini, atas nama Paslon no 3, Agus Bastian menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga Purworejo, yang masih mempercayakan kepada dirinya dan Yuli Hastuti dalam rangka melanjutkan pembangunan di Kabupaten Purworejo.

“Kepada para pendukung, kami berharap untuk tidak bereforia dan berpesta pora, arak-arakan, konvoi atau lainnya, yang tentunya akan mengganggu protokol kesehatan,” pesan Agus Bastian.

Dalam kesempatan tersebut, Imam Teguh Purnomo dari DPD I Partai Golkar Jateng menyampaikan ucapan selamat pada Paslon Bayu, untuk melanjutkan apa yang belum tuntas di Kabupaten Purworejo.

Ketua Partai Demokrat Purworejo, Yopi Prabowo juga mengucapkan selamat pada Paslon Bayu, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, yang telah berpartisipasi untuk memberikan dukungan dan memilih Bayu.

“Mudah-mudahan dengan kemenangan ini, pasangan Agus Bastian-Yuli Hastuti bisa memimpin kembali Kabupaten Purworejo dengan amanah dan bisa membawa kesejahteraan masyarakat Purworejo,” kata Yopi. (Jon)