Pasangan Gibran-Teguh Kantongi Dukungan dari Relawan Solo Hebat

    


Koordinator Cabang Relawan Hebat Solo Begawan Ary Duta bersama Koordinator Relawan Hebat Solo Maria Magdalena Blegur, usai deklarasi, Kamis, 13 Agustus 2020 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pasangan Gibran-Teguh di Pilkada Solo mendapat suntikan dukungan masyarakat. Secara resmi, hari ini, Kamis (13/8/2020) kelompok Relawan Hebat Solo mendeklarasikan diri mendukung pencalonan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa.

Koordinator Relawan Solo Hebat Maria Magdalena Blegur mengatakan, semangat politik indah dan gembira yang terus digelorakan Relawan Solo Hebat mendapatkan tanggapan masif dari masyarakat Solo.

“Disini, kita lebih mengedepankan pada edukatif, informatif, dan sosialisasi. Sehingga gerakan kita adalah pendekatan langsung ke masyarakat,” kata Maria Magdalena di Wedangan Solo, Jebres, Surakarta, Kamis, 13 Agustus 2020.

Menurutnya, tugas relawan yang dikomandoinya tidak berhitung pada perolehan suara. Namun, kehadiran relawan Solo Hebat memberikan warna untuk Pilkada Surakarta menjadi lebih baik dan berkualitas.

Relawan yang tergabung, kata Maria, bergerak secara aktif untuk mendapatkan potret riil kondisi persoalan yang dihadapi Kota Bengawan.

Sampai saat ini Relawan Solo Hebat Jebres berhasil memetakan kondisi yang perlu diperhatikan oleh pasangan Gibran-Teguh. Maria menyebutkan, eksistensi pasar tradisional, penataan pedagang kaki lima, persoalan ruang terbuka hijau, penataan trotoar dan problem air bersih terutama di wilayah Mojosongo, perlu mendapatkan perhatian.

“Ini bentuk sumbangsih kita kepada rakyat Solo. Berbagai permasalahan itu akan terus kita inventarisir, kita sajikan kepada pasangan Gibran-Teguh. Kita percaya penuh, pasangan ini mampu mengatasai permasalah ini,” jelasnya.

Dikatakan Maria, Relawan Solo Hebat sudah terbentuk di Seluruh Kecamatan di Kota Solo, hingga ke tingkat RT/RW. (Sam/Way)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas