Madiadnyana: Porprov Bali XIII Ajang Pemilihan Atlet Berprestasi

    


I Nengah Madiadnyana - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ketua Bidang Organisasi KONI Bali, I Nengah Madiadnyana mengungkapkan, pelaksanaan Porprov Bali XIII hingga pembukaan, Minggu (17/9/2017) tidak ada kendala. Jalannya pertandingan di semua cabor, dikatakan Madiadnyana, tidak ditemui persoalan berarti.

Dengan demikian, Porprov Bali XIII bisa dikatakan cukup sukses. “Setelah pembukaan, kita harapkan semua bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan,” jelas I Nengah Madiadnyana saat pembukaan Porprov Bali XIII di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu, 17 September 2017.

Porprov Bali XIII tahun 2017 menjadi event yang sangat penting untuk menyiapkan atlet-atlet Bali berlaga di PON XX tahun 2020 di Papua. Madiadnyana berharap penjaringan atlet melalui Porprov kali ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga target Bali masuk 5 besar PON XX bakal tercapai.

Pekan Olahraga Provinsi Bali XIII diikuti oleh 6.678 orang termasuk official dari 9 Kabupaten/Kota se-Bali dengan mempertandingkan 34 cabor dan 2 cabor eksibisi.

Tema Porprov Bali XIII yakni ‘Mewujudkan Patriot Olahraga yang Sportif Berkompetisi Fairplay untuk Meraih Prestasi dengan Mutu Meraih Prestasi di Gumi Seni’. Pertandingan dilaksanakan 17-23 September 2017 dengan venue tersebar di 7 kecamatan Kabupaten Gianyar. (Way)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas