Lebih Dekat dengan Pelanggan, IOH Luncurkan 3Store Hingga Tingkat Desa

    


Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri meluncurkan Mini 3Store atau 3Kiosk di sejumlah kecamatan di Provinsi Jawa Timur - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri meluncurkan Mini 3Store atau 3Kiosk di sejumlah kecamatan di Provinsi Jawa Timur.

3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri. Layaknya 3Store yang berada di kota-kota besar, 3Kiosk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan. Termasuk, menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.

Adapun bentuk layanan yang diberikan di 3Kiosk mulai dari ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis.

Tak hanya itu, 3Kiosk juga melayani kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri.

District Operation Head East Java, Jember & Bali Nusra Vega Sumampouw mengatakan, saat ini 3Kiosk diluncurkan di lima kecamatan di Jawa Timur yakni di Kecamatan Ngimbang, Lamongan, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro, Kecamatan Winongan, Pasuruan, Kecamatan Padangan, Bojonegoro dan Kecamatan Bancar, Tuban.

“IOH akan memperluas jangkauan 3Kiosk di sejumlah titik strategis lainnya di Jawa Timur, terutama kecamatan dengan populasi dan site IOH terbanyak,” jelas Vega Sumampouw.

Di sepanjang kuartal pertama 2023, IOH menargetkan pembukaan 17 3Kiosk di Jawa Timur, dari total 73 di tahun 2023.

Tidak hanya itu, IOH juga mencanangkan target pembukaan 3Kiosk sebanyak 173 untuk wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur di tahun 2023. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS