Ketua TP PKK Bali Apresiasi Kehadiran SRC Bantu Relawan Covid-19

    


Ketua TP PKK Bali Putri Suastini Koster menerima bantuan dari SRC Sampoerna kepada Relawan Covid-19 bertempat di kediaman resmi Kantor Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar, Senin (28/12/2020) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Koster mengapresiasi kepada Sampoerna Retail Community (SRC) terhadap penanganan Covid-19 di Bali. Hal ini dikarenakan pandemi yang sudah berlangsung hampir satu tahun ini, memberikan dampak di berbagai sektor

“Pertama saya ucapkan terima kasih terutama untuk partner Sampoerna yang sudah ikut peduli terhadap Bali terutama penanganan Covid-19 selama ini,” jelasnya, Senin, 28 Desember 2020.

Demikian disampaikannya saat menerima bantuan dari SRC Sampoerna kepada Relawan Covid-19 bertempat di kediaman resmi Kantor Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar, Senin (28/12/2020).

Menurutnya, ini memang sudah tugas dan tanggung jawab bersama untuk menanggulangi dampak-dampak yang ditimbulkan oleh pandemi ini. Mengingat, pemerintah tak diijinkan menerima bantuan yang bersumber dari APBD/APBN lebih dari 1 kali.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada para relawan yang telah bekerja keras membantu pemerintah menanggulangi dampak penyebaran Covid-19 di Bali.

“Masing-masing punya tanggung jawab yang besar dan resiko kerja yang tinggi juga karena terjun langsung ke masyarakat. Jadi saya minta tetap selalu jaga diri dan kesehatan dengan prokes yang ketat,” ujarnya.

Putri Koster berpesan, jika memang ada relawan yang terbukti positif Covid-19, hendaknya untuk tetap bersikap tenang.

“Jangan panik, tetap tenang dan tumbuhkan hal-hal positif dalam diri agar imun tubuh kita juga meningkat,” pesannya.

Sementara, Ketua Paguyuban SRC Bali Wayan Dego mengatakan, PT HM Sampoerna TBK melalui mitra CSR menyerahkan 600 paket produk UMKM Binaan program di Bali kepada relawan Covid-19.

Paket tersebut diberikan sebagai apresiasi para relawan yang turut membantu penanganan dampak pandemi Covid-19 di Bali. Ia menambahkan, jika paket tersebut terdiri dari produk-produk UMKM binaan. Program ini menurutnya juga untuk membantu para UMKM tersebut agar mendapat pesanan selama pandemi berlangsung. (*)