Gibran Hadiri Sholawat Dan Doa Untuk Negeri

    


Keterangan foto : Gibran bersama para tokoh bintang songo / foto : koranjuri

KORANJURI.COM – Relawan Barisan Bintang Songgo, Minggu malam (29/8) menggelar acara Sholawat dan Doa Untuk Negeri sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi bangsa dan negara saat ini yang terus memanas akibat situasi tahun politik dan wabah pandemi Covid-19.

“Acara di selenggerakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75th dan menyambut tahun baru Islam 1442 H yang di hadiri oleh puluhan kiia dan ratusan relawan Bintang Songo di kota Solo,” kata Gus Hery Purwanto, selaku ketua pelaksana sholawat doa Untuk Negeri.

Gibran bersama relawan di acara doa dam sholawat untuk negeri - foto: Koranjuri.com

Gibran bersama relawan di acara doa dan sholawat untuk negeri – foto:Koranjuri.com

Mlalui doa dan sholawat, Relawan Barisan Bintang Songo berharap Indonesia khususnya kota Solo senantiasa dijauhkan dari perpecahan, aman, nyaman, damai dan kondusif.

Jika Gibran terpilih menjadi Walikota Kota Solo, ia berharap putra sulung Presiden Jokowi itu membuat lompatan dan terobosan kebijakan untuk nenjadikan Solo semakin lebih maju lagi,

Selain para kiai dan relawan, hadir dalam acara tersebut,pasangan Cawalkot Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa.

Usai mengikuti acara doa dan sholawat, kepada awak.media Gibran menyampaikan kehadiranya murni untuk menngikuti sholawat.

Kehadiran putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut juga tidak sampai selesai acara. Karena ada serangkaian kegiatan lain yang harus dia hadiri bertepatan pada malam itu juga. (JK)