Berikut Daftar Para Jawara Basket Mahadewa 3X3 Competition

    


Closing ceremony Kejuaraan Bola Basket Mahadewa 3X3 Competition yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Universitas PGRI Mahadewa Indonesia (UPMI), Minggu (15/5/2022) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kejuaraan Bola Basket Mahadewa 3X3 Competition yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Universitas PGRI Mahadewa Indonesia (UPMI), menelorkan juara untuk setiap kategori yang B dilombakan.

Kategori U-19 Putri keluar sebagai juara club Denpasar Warrior dengan score akhir 21. Dalam laga final, Denpasar Warrior bertemu dengan club Tenaga Muda 2 yang menyisakan score 7.

Kategori U-23 Putra bertemu club Spartan Renon Army kontra Denpasar Patriot Putra dengan score 8-10. Hasil akhir, Denpasar Patriot Putra keluar sebagai juara.

Kemudian, kategori U-19 Putra Final, Elang Muda 2 berhasil menekuk club Apamen dengan score 9 kontra 3.

Selain itu, kejuaraan itu juga memilih pemain terbaik untuk masing-masing kategori yakni, kategori U-19 Putri terpilih Claudia (13) sebagai Most Valuable Player (MVP).

Sedangkan MVP untuk kategori U-23 adalah Putra Resa Yohanes (14) dan U-19 Putra Eka Pras (7).

“Sekaligus dalam closing seremoni ini kami menyerahkan hadiah kepada para pemenang,” Ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, FKIP, Universitas PGRI Mahadewa Indonesia Putu Citra Permana Dewi, M.Or., Minggu (25/5/2022).

Kompetisi bola basket itu ditutup oleh Rektor Universitas PGRI Mahadewa Indonesia (UPMI) diwakili oleh Wakil Rektor II Drs. Pande Wayan Bawa, M.Si.

“Harapannya event ini bisa dijadikan ajang evaluasi hasil pembinaan atlet basket pada masing-masing club basket di Bali,” kata Citra.

Penutupan dihadiri oleh Ketua Yayasan YPLP IKIP PGRI Bali Drs. I Gusti Bagus Arthanegara, S.H., M.Pd., Rektor Universitas PGRI Mahadewa Indonesia, diwakili oleb Wakil Rektor II, Drs. Pande Wayan Bawa, M.Si.

Wakil Rektor I, Dekan FKIP Universitas PGRI Mahadewa Indonesia, yamg diwakili oleh Ibu Gugus Penjamin Mutu, Ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, FKIP danpara Dosen dan Staf Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, FKIP, Universitas PGRI Mahadewa Indonesia. (Way)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas