Band Jenius The Aristocrats Bakal Manggung di Denpasar

oleh
Trio The Aristocrats/istimewa

KORANJURI.COM – The Aristocrats, band yang kondang dengan warna musik nyleneh namun menampilkan karakter jenius personilnya, bakal manggung di gedung Dharmanegara Alaya, Denpasar pada Rabu, 15 Februari 2023.

‘Sang Bangsawan’ berdiri tahun 2011 dan dikenal sebagai band pengusung rock instrumental, rock progresif dan jazz fusion. Penampilannya di Indonesia menandai perjalanan project The Defrost Tour Asia 2023.

Denpasar menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang disinggahi. Selain itu, mereka akan manggung di kota lain di Asia yakni, Jepang, India, Taiwan, dan Vietnam.

Trio yang digawangi gitaris Guthrie Govan, penggebuk drum Marco Minnemann dan basis Bryan Beller, menguatkan ‘Sang Bangsawan’ sebagai band fusi rock instrumental yang paling orisinal, segar, dan menghibur.

“Kami merasa senang dan bersyukur dapat memainkan perpaduan unik musik kami untuk penonton Asia,” seperti dikutip dari situs resmi The Aristocrats.

Mcast Pregine Showbiz sebagai promotor konser mengungkapkan, mimpinya menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi pertunjukan musik dunia, diawali dengan mendatangkan The Aristocrats.

“Kami berharap persembahan ini bisa berjalan lancar dan sukses, sehingga ke depannya dapat terkoneksi dengan jaringan musisi dunia lainnya,” kata owner MCast Pregina Showbiz Agung Bagus Mantra.

Pada 2011, album bertajuk The Aristocrats meluncur di pasaran. Karya musik yang dihasilkan mendapatkan salut dan menempatkan The Aristocrats sebagai publikator musik. Instrumental yang cukup populer diantaranya, Bad Asteroid, Boing! I’m in the Back dan Sweaty Knockers.

Mereka juga melakukan kolaborasi dengan para musisi dunia kenamaan seperti Steven Wilson, Hans Zimmer, Joe Satriani, Steve Vai, Dethklok, Steve Hackett, John Pettruci maupun Hans Zimmer. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS

KORANJURI.com di Google News