Baksos Polri, Kapolres Gianyar Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok

    


Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada Babinsa yang nantinya akan diteruskan kemasyarakat, Jumat (15/5/2020) pagi - foto: Catur/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana mengatakan, secara serentak Polri menggelar bakti sosial. Kegiatan itu bersinergi dengan TNI dalam tajuk Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

“Di wilayah Gianyar diserahkan perwakilan kepada Kapolsek perwakilan Bhabin bersama Babinsa,” jelas Made Adnyana, Jumat, 15 Mei 2020.

Kapolres Gianyar secara simbolis menyerahkan bingkisan berupa paket sembako kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dari Bhabin dan Babinsa, paket sembako nantinya didistribusikan ke masyarakat, maupun ke panti asuhan.

“Bantuan ke masjid maupun ke panti asuhan akan didistribusikan oleh Kapolres Gianyar, Dandim, Danyon Zipur, Danki Senapan dan para Kapolsek Jajaran untuk di wilayahnya masing masing,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf. Frandi Siboro, Danyon Zipur Letkol CZI Parlindungan Simanjuntak dan Danki B 741 Mekanis Lettu Teguh Prastyo, serta Waka Polres Gianyar, PJU Polres Gianyar dan para Kapolsek jajaran. (ning)