Walikota Airin Jamin Pemeluk Agama di Tangsel Nyaman dan Damai

    


Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Perayaan Dharma Shanti Nyepi Tahun Caka 1941 di Kota Tangerang Selatan dipusatkan di Wantilan Pura Parhyangan Jagat Guru Nusaloka BSD Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Minggu (31/03/2019).

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, memberikan jaminan kenyamanan bagi pemeluk agama untuk menjalankan ibadahnya.

“Kami menjamin kepada pemeluk agama di Kota Tangerang Selatan, agarselalu merasa aman dan damai. Kita bisa melihat sekarang ini banyak sekali berita hoaks yang beredar tapi kita harus menyikapi dengan hati yang tenang,” ujar Airin.

Menurutnya, berbeda pendapat, berbeda pilihan itu biasa dan wajar di tengah demokrasi.

“Jangan sampai terjadi perselisihan diantara kita semua. Namun, harus diingat kita semua adalah saudara masih dalam satu kerangka Kota Tangsel dan dalam kesatuan NKRI,” tambahnya demikian.

Sementara, dikatakan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi Hari Raya Nyepi mengambil tema ‘Melalui Catur Barata Penyepian Kita Sukseskan Pemilu 2019 Dengan Aman dan Damai’. Dharma Shanti ini diikuti oleh sekitar 300 orang.

Kegiatan juga dihadiri oleh Dandenpom 1/Jayakarta Letkol Cpm Indra Jaya, Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan Saragih, Wakapolres Tangsel AKP Enung Kholis, Kepala Kamenag Tangsel H Abdul Rojak, Parasida Hindu Dharma Indonesia Provinsi Banten, Ida Bagus Alit Wiratama dan masyarakat Kota Tangsel. (Bob)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas