Wafat di Usia 91 Tahun, Ibu Mertua SBY Dimakamkan di Purworejo

    


Keluarga besar SBY saat melakukan tabur bunga usai pemakaman Sunarti Sri Hadiyah binti Danu Sunarto, di komplek pemakaman keluarga di Ngupasan, Pangenjurutengah, Purworejo, Selasa (21/09/2021) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sunarti Sri Hadiyah binti Danu Sunarto, akrab dipanggil ibu Ageng, istri dari Jenderal Sarwo Edhie Wibowo (alm), atau ibu dari Ani Yudhoyono (alm) dan mertua dari mantan Presiden SBY, tutup usia di 91 tahun.

Ibu Ageng meninggal dunia pada Senin (20/09/2021) sore, sekitar jam 17.45 di Jakarta. Almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga di Ngupasan, Pangenjurutengah, Purworejo, Selasa (21/09/2021) sekitar jam 10.00 WIB, disamping makam suaminya, Jenderal Sarwo Edhie Wibowo.

Selain dihadiri keluarga besar SBY, pemakaman juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh, antara lain, mantan Wapres Boediono, mantan Mensesneg Sudi Silalahi, Danrem 072 Pamungkas, Bupati Purworejo Agus Bastian, Wabup Yuli Hastuti, Ketua Partai DPC Partai Demokrat Purworejo Yophi Prabowo, serta sejumlah pejabat dan tokoh lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Agus Bastian mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo dan pemerintahan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk almarhumah.

Atas nama keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo, SBY mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para hadirin yang telah mengantarkan almarhum dengan menghadiri pemakaman.

“Kami mohon ikut mendoakan agar kiranya almarhumah diterima oleh Alloh SWT, dapat istirahat dengan tenang, diampuni segala kesalahannya, kekhilafan dan dosa-dosanya, diterima amal kebaikannya,” ujar SBY.

Usai pemakaman, seluruh keluarga besar SBY langsung melakukan tabur bunga. (Jon)