Viral Tersandung Narkoba, Hasil Urine Artis Vicky Nitinegoro Negatif

    


Dalam siaran pers, Kamis (17/10/2019), Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan ternyata artis Vicky Nitinegoro tidak terbukti narkoba - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Artis Vicky Nitinegoro sempat diperiksa polisi secara intensif. Vicky bersama 2 rekannya diperiksa karena dugaan mengkonsumsi vape yang mengandung narkoba jenis satu alias gorilla.

Namun dari hasil pemeriksaan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan ternyata artis Vicky Nitinegoro tidak terbukti narkoba. Hasil tes urine negatif.

“Hasil tes urine negatif, artinya tidak menggunakan narkoba,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober 2019.

Argo mengatakan, cairan vape yang dikonsumsi Vicky sempat diperiksa di Labfor Polri. Namun, satu cairan rokok vape yang digunakan rekannya berinisial AC terbukti mengandung narkoba.

“Vicky juga punya vape tapi tidak mengandung narkotika. Dua orang kita kembalikan ke orang tuanya. Sedangkan AC, positif mengkonsumsi narkoba golongan satu jenis gorilla,” ujar Argo.

Sebelumnya kabar tertangkapnya Vicky beredar viral. Sebuah foto mirip Vicky Nitinegoro ramai diperbincangkan di dunia sosial. Dalam foto itu terlihat seorang pria yang diduga Vicky tengah berada di sebuah ruangan bersama empat orang.

Foto itu pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambe_turaaah. Vicky Nitinegoro terlihat mengenakan jaket hoodie berwarna hitam dan celana panjang hitam. Dalam unggahan foto lambe turaaah itu mengisyaratkan bahwa Vicky Nitinegoro terlibat kasus narkoba. (Bob)