Sambut Pergantian Tahun, SAC Gelar Ultra 2020

    


Indra Raharja, Project Officer Ultra 2020, saat menyampaikan paparannya dalam jumpa pers, Sabtu (28/12) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Menyambut pergantian tahun, management pengelola rest area SAC (Sumber Adventure Centre) di Kutoarjo, Purworejo, akan menggelar event seru berlabel Ultra 2020.

Melalui event unik, kreatif dan menarik ini, SAC memberikan hiburan bagi masyarakat Kutoarjo dan sekitarnya, serta turut mendorong potensi wisata di daerah ini agar lebih dikenal masyarakat.

“Sebagai salah satu pelaku wisata di wilayah Kutoarjo, Purworejo, kami juga memiliki tanggung jawab sosial untuk menggaungkan kekuatan potensi wisata di daerah ini dengan berbagai cara,” ungkap Indra Raharja, Project Officer Ultra 2020, Sabtu (28/12), dalam jumpa persnya.

Di event Ultra 2020 ini, menurut Indra, selain untuk menghibur masyarakat, sekaligus ingin menggali potensi, bakat, serta kreativitas anak muda Kutoarjo khususnya, dan Jateng-DIY pada umumnya.

Berbagai pertunjukan, dari musik, drifting nasional dan freestyler tingkat Asia, fire dance, penampilan DJ (Disk Jockey), serta pesta kembang api, akan meramaikan malam pergantian tahun baru di SAC.

Indra mengungkapkan, dalam kesempatan tersebut, juga ada pencarian talent/bakat untuk Sayang The Movie.

“Sebelum acara puncak, ada pra event, dari 28 – 31 Desember. Ada meet up kontes modifikasi mobil, kontes seni tradisional dan nyanyi untuk pelajar dan umum. Para pemenang akan ditampilkan di puncak acara. Tak ketinggalan pula, akan ditampilkan aneka produk UMKM dan kuliner,” kata Indra.

Indra menjamin, dalam Ultra 2020 tersebut, akan dikemas menjadi sebuah acara yang berbeda. Disini, ada dancing machine, dimana mobil dan motor akan menari bersama. Ultra 2020, akan menjadi sebuah Full Ultra Violet Party out door terbesar di Jateng. (Jon)