Sahid Jaya Solo Edukasi Siswa SD Pada SFF

    


Keterangan foto : Film Sciene Festival yang di gelar Sahid Jaya Solo dan Gothe Institut di Pedan Ballroom , Sahid Jaya, Solo./ foto: koranjuri

KORANJURI.COM-Sahid Jaya Hotel & Resort kerja bareng Gothe Institut menggelar acara nonton bareng dan belajar sciene dalam acara Sciene Film Festival ( SFF ) 2019 yang mengambil tema ‘ Humboldt dan Jaringan Kehidupan ‘ Senin (28/10/19).

Acara yang di selenggerakan memasuki tahun ke empat oleh Sahid Jaya, Solo ini menjadi bagian dari kepedulian Sahid group terhadap dunia pendidikan dasar di kota Solo dalam bidang sciene.

‘ Dalam acara Sciene Film festival 2019, Sahid Jaya mengajak anak anak siswa SD Negeri Cemara 2 nonton bareng ‘ Kata Sunardi S.E, MS.i, General Manager Sahid Jaya, Solo.

Lebih jauh di katakan, selain nonbar, anak anak juga di ajak bereksperimen sciene usai acara nonton bareng. Harapanya agar siswa gemar terhadap pendidkkan sciene sekaligus memberikan warna beda cara belajar ilmu pengetahuan dengan yang ada di bangku sekolah.

Tema humbold yang diambil pada Film Sciene Festival karena bertepatan pada ulang tahun ilmuwan inferomental Humboldt yang saat ini genap berusia 250th.

Dikatakan, Humboldt adalah ilmuwan inferomental yang peduli terhadap lingkungan. Oleh sebab itu diajaknya siswa SD Negeri Cemara 2 tidak hanya mengajak anak anak belajar sciene, tetapj juga menumbuhkan kesadaran pentingya mencintai alam pada anak anak pendidikan dasar.

Kedepan Sahid Jaya tidak hanya mengajak anak anak siswa SD Sekokah dasar, tetapi siswa SMP juga akan di ajak nonbar dan berkesempatan belajar sciene di luar sekolah. / Jk