Sabet Penghargaan Top Award BUMD 2021, Ini Kiat BPR BKK Karangmalang

    


Keterangan gambar : Ajang penerima penghargaan Top Award BUMD 2021 #Star4 yang diterima oleh BPR BKK Karangmalang Perseroda/ foto : istimewa

KORANJURI.COM – Setelah memperoleh penghargaan BPR terbaik tahun 2021 di kelompok pemilik aset Rp 500 Milyar-Rp 1 Triliun, BPR BKK Karangmalang (Perseroda) Sragen, kembali menyabet penghargaan bintang 4 di ajang Top BUMD Award 2021# Star4 yang di selenggarakan Majalah Top Bussiness.

Selain memperoleh penghargaan bintang 4, Direktur Utama BPR BKK Karangmalang (Perseroda) juga terpilih sebagai TOP CEO BUMD 2021.

“Berbagai penghargaan yang di raih BPR BKK Karangmalang (Perseroda) tentunya tidak lepas dari kerja keras seluruh karyawan di bawah pimpinan H. Raji selaku Direktur Utama.

“Selain itu, dukungan seluruh pihak dan para stekholder juga menjadi motivasi BPR BKK Karangmalang dapat meraih penghargaan Top BUMD Award 2021,” jelas Sriyadi, Direktur Pemasaran BPR BKK Karangmalang (Perseroda).

Ditambahkan Sriyadi, tropi penghargaan yang diraih BPR BKK Karangmalang akan menjadi motivasi untuk berkembang lebih baik lagi. Sesuai dengan performa BPR yang baik, lebih giat bekerja keras untuk mencapai misi dan visi yang di harapkan.

“Sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat dan stekholder,” ujarnya.

Melalui motto ‘Kita Bersatu Berkembang dan Hebat Bersama UMKM’ BPR BKK Karangmalang berharap keberhasilan yang diraihnya saat ini tidak hanya untuk BPR BKK Karangmalang, tetapi juga dunia usaha mikro, kecil dan menengah. (JK)