Rilis Kartu Perdana Edisi Khusus BU, Smartfren Sambangi Warga Singaraja

    


Perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, Tbk., menggelar 'Smartfren Semeton Buleleng' bersama Bali United di Singaraja - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Smartfren kembali merilis kartu perdana edisi khusus Bali United (BU). Kartu itu juga dilengkapi ciri khas klub serta foto para pemain bintang yaitu, striker Irfan Bachdim, gelandang serang Stefano Lilipaly, dan gelandang I Gede Sukadana.

Rangkaian launching itu dikemas dalam kegiatan ‘Smartfren Semeton Buleleng’ bersama Bali United di Singaraja, Minggu, 25 November 2018.

Kegiatan diawali dengan seminar ke beberapa Sekolah Menengah di Kota Singaraja dengan tema ‘Teknologi untuk Kreativitas Anak Bangsa’. Puncak acara dimeriahkan oleh kesenian khas Singaraja Bondres Rare Kual, donor darah, meet and greet dengan para pemain Bali United, fun walk, carnaval, bazaar, hingga city convoy bersama para bintang lapangan Bali United.

Region Head Bali Lombok Smartfren, Michael Yoe mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus tindak lanjut dari kerja sama antara Smartfren dan Bali United yang sudah terjalin baik.

“Hal ini kami lakukan agar masyarakat Singaraja dapat lebih mengenal Smartfren dan juga beragam produk yang kami tawarkan, mulai dari kartu perdana Bali United, hingga paket super 4G Unlimited Smartfren. Kami juga sengaja mengajak pemain Bali United agar masyarakat dapat lebih dekat dengan idolanya,” jelas Michael Yoe.

Melengkapi hadirnya kartu perdana tersebut Smartfren juga menghadirkan pilihan paket data Super 4G Unlimited yang merupakan paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000 selama satu bulan penuh.

Untuk yang butuh kuota besar, Smartfren menghadirkan Super 4G Kuota, dengan beragam pilihan harga, masing masing, 10 GB seharga Rp 30.000, 16 GB seharga Rp 40.000, 30 GB Rp 60.000, dan 60 GB seharga Rp 100.000.

“Dengan hadirnya kartu perdana Bali United serta beragam pilihan paket data, Smartfren yakin dapat memenuhi apapun kebutuhan komunikasi masyarakat Bali,” jelasnya. (Way)