Ribuan Orang Meriahkan Millenial Road Safety Festival di Purworejo

    


Meriahnya suasana Millenial Road Safety Festival, Minggu (24/2) di alun-alun Purworejo - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ribuan orang dari berbagai kalangan, mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Satlantas Polres Purworejo, dalam rangka Millenial Road Safety Festival, Minggu (24/2), di alun-alun Purworejo.

Jalan sehat diberangkatkan oleh Kapolres Purworejo, AKBP Indra Kurniawan Mangunsong bersama Bupati Purworejo Agus Bastian Dengan rute sekitar alun-alun itu, dari pihak panitia menyediakan banyak hadiah. Ada tiga sepeda motor, kulkas, kipas angin, dan puluhan hadiah lainnya.

“Jumlah peserta mencapai 50 ribuan. Kita berharap, dengan banyaknya peserta, pesan akan pentingnya keselamatan berlalulintas akan tersampaikan secara langsung,” ujar Kapolres, di sela-sela kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, dari Pemkab Purworejo, melalui Bupati Agus Bastian, memberikan bantuan Golf Car kepada Polres Purworejo, untuk kepentingan pengamanan Car Free Day.

Menurut Kasatlantas Polres Purworejo, AKP Nyi Ayu Fitria Facha, dalam Millenial Road Safety Festival, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya, jalan sehat, senam millenial, penampilan Pocil dan drumband, millenial entrepreneur expo, deklarasi millenial road safety festival, safety riding dan driving. Sebagai hiburan, ada penampilan grup Guyon Maton dari Yogyakarta.

“Dalam Millenial Road Safety Festival ini, juga ada launching Samsat Malam dan E-TLE,” pungkas Nyi Ayu. (Jon)