PPMI Assalaam Beri Reward Umroh Gratis Para Santri Hafal 30 Juz

    


Keterangan foto: Rombongan jamaah umroh PPMI Assaalaam

KORANJURI.COM- PPMI Assalaam memberikan program reward umroh gratis kepada para santri yang berhasil menghafal Al-Qur’an 30 juz.

” Saat umroh mereka akan didampingi oleh ketua Yayasan Majlis Pengajian Islam Surakarta, Ust. Drs. Ahmad Syamsuri MM. dan keluarga, serta beberapa pengasuh. Dari mulai tgl 29 Oktober sampai 07 November 2019.” Terang Qamarudin, Kepala Humas PPMI Assalaam.

Lebih lanjut dikatakan, program tersebut sebagai motivasi bagi para santri agar semangat dalam menghafal Al-Qur’an sampai khatam 30 juz. Selain berusaha memahami maknanya untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Yang sama Direktur PPMI Assalaam, Drs. Uripto M. Yunus, M.Ed berharap, ilmu dan pengetahuan yang di dapat para santri di harapkan bisa di terapkan secara istiqomah di tengah masyarakat, agar santri membawa angin perubahan dan berkontribusi untuk pembangunan bangsa.

Di jelaskan, PPMI Assalaam adalah pondok pesantren yang memiliki komitment mendidik santri dengan keseimbangan Spiritual, intelektual, moral dan Keterampilan.

Selain prestasi didalam menghafal Al-Qur’an, prestasi akademik juga kerap di dapat para santri.

Di tahun 2019, Santri MTs PPMI Assalaam berhasil mendapatkan Bronze award dalam Hong Kong International Mathematic Olympiad, Santri MA juga berhasil mendapat As the Funiest Research dalam Indonesian Fun Science di Swiss German University.

Begitupun dengan kegiatan non Akademik lainnya, Santri PPMI Assalaam juga mewakili Indonesia dalam Scot Jambore Celebration For Coronation of King Rama di Thailand.(*)