Polsek Grabag Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

    


Kapolsek Grabag AKP Sarjana saat menyalurkan bantuan paket sembako dari Marives bagi warga terdampak Covid-19 di Desa Tlepok Wetan dan Tlepok Kulon, Rabu (04/08/2021) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Jajaran Polsek Grabag, Rabu (04/08/2021), menyalurkan bantuan paket sembako dari Marives (Kemenko Kemaritiman dan Investasi), bagi warga terdampak Covid-19 di Desa Tlepok Kulon dan Desa Tlepok Wetan.

Kegiatan baksos tersebut dipimpin oleh Kapolsek Grabag, AKP Sarjana. Puluhan paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Penyaluran bantuan ini, setidaknya bisa meringankan mereka yang terdampak Covid-19,” ujar Sarjana, di sela-sela kegiatan.

Dijelaskan pula oleh Sarjana, selain menyalurkan bantuan paket sembako dari Marives tersebut, jajarannya juga melakukan Operasi Yustisi dan pembagian masker pada masyarakat.

Sarjana berpesan, agar masyarakat saat melakukan aktivitasnya terus memperhatikan protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran virus corona.

“Kegiatan tersebut untuk mengimplementasikan PPKM level 4 di Kabupaten Purworejo, khususnya di wilayah Kecamatan Grabag. Alhamdulillah berjalan lancar,” pungkas Sarjana. (Jon)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas