Polres Purworejo Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

    


Mobil berisi bantuan untuk para korban gempa di Cianjur, Jabar, diberangkatkan dari Mapolres Purworejo, Senin (28/11/2022) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Gempa berkekuatan 5,6 SR yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jabar, Senin (21/11/2022), telah memantik rasa kepedulian semua pihak.

Begitu juga dengan Polres Purworejo, yang ikut membantu korban gempa Cianjur dengan membuka donasi bagi seluruh personel Polres Purworejo.

Dari donasi yang terkumpulkan, dibelikan pampers 17 dus, obat-obatan 14 dus, minyak kayu putih 6 dus, selimut 29 dus, terpal 6 karung pakaian dalam 2 dus, pembalut 5 dus, handuk 1 dus dan 120 kardus mie instan.

Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaya, S.H., S.I.K., M.T. mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah dilanda kesulitan.

“Hari ini bantuan tersebut kita kirim ke Posko Bencana Alam Kabupaten Cianjur, dengan menggunakan armada mobil Polres Purworejo,” kata Kapolres, Senin (28/11/2022), saat memberangkatkan bantuan, vsambil berharap, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban. (Jon)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS