Polres Purworejo Gelar Doa Bersama Untuk Negeri

    


Suasana doa bersama untuk negeri yang dilakukan oleh Polres Purworejo, Sabtu (19/10) pagi - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Polres Purworejo, menggelar doa bersama untuk negeri. Kegiatan yang berlangsung di ruang auditorium Mapolres ini, digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024.

Doa bersama dihadiri oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, Waka Polres Kompol Andis Arfan Tofani, para Pejabat Utama (PJU) Polres Purworejo, para kapolsek jajaran dan anggota, Forkopimda, serta FKUB Kabupaten Purworejo.

Menurut Kapolres Purworejo, negara Indonesia di kepemimpinan yang baru ini kedepannya diharapkan selalu mendapat berkah, semakin maju, aman, damai, kondusif, dan segala urusan negara selalu lancar.

“Apa yang terjadi di dunia ini adalah karena kehendak Allah SWT, dan tugas kita sebagai manusia berdoa disertai dengan perbuatan yang diridhoi Nya,” ujar kapolres dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Purworejo mengajak semua komponen bangsa untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusifitas negara kesatuan NKRI dalam sebuah keutuhan.

“Mari kita berdoa agar TNI/Polri yang bertugas mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 5 tahun ke depan berjalan aman, damai, dan kondusif,” kata kapolres

Doa bersama berlangsung khidmat, yang diawali dengan pembacaan Kalam Illahi, dan dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Kyai Machin Sazali, Ketua MUI Kabupaten Purworejo. (Jon)