Mitra Devata Kembali Pesta Gol, Kali Ini Giliran Klungkung City FC Menyerah 1-8

    


Pemain anyar PSMS Medan I Gede Sukadana (biru) perkuat Mitra Devata saat bersua Klungkung City FC - foto: Yan Daulaka

KORANJURI.COM – Delapan gol Mitra Devata yang diperkuat pemain anyar PSMS Medan, I Gede Sukadana bersarang kegawang Klungkung City FC kala kedua tim bersua di laga friendly match, Minggu (9/5/2021) sore di Lapangan Dawan Klungkung.

Sementara tuan rumah hanya membalas dengan sebiji gol untuk menutup skor 1-8. Mitra Devata mengawali pesta gol dari sontekan striker jangkungnya, I Komang Mariawan yang memanfaatkan umpan terukur Purwanto Iman Santoso.

Bola sodoran Purwanto dari garis tengah terlebih dahulu disambut I Wayan Gangga Mudana. Dengan sekali gocekan melewati pemain belakang Klungkung City FC, eks gelandang Persija Jakarta yang tanpa pengawalan ini dengan mudah saja memberi umpan silang kepada Mariawan yang juga berlari bebas hingga hanya berhadapan dengan kiper.

Tanpa pikir panjang, mantan pemain PSPS dan Arema Malang ini langsung mencocor bola kedalam gawang melewati sang kiper yang sudah salah posisi. Setelah gol pembuka Mariawan, secara beruntun, para mantan bergantian menambah 7 gol untuk melengkapi 8 gol.

Ketujuh gol dicetak bergantian oleh Wayan Kartadnya (2 gol) Gangga Mudana (1 gol), Pasek Alit (1 gol), I Made Binter Wirahadi (1 gol), Agus Desi (1 gol), dan Made Mutram (1 gol).

Setelah menaklukan Klungkung City FC yang dihuni mantan striker PON Bali, Kadek Sentana, Komunitas Mitra Devata selanjutnya kembali bertanding melawan PS Penarungan pada Minggu (16/5/2021) di Lapangan Penarungan. (Yan Daulaka)