Lomba Merpati Kolong, Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Kebumen

    


Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Kebumen mengadakan lomba Merpati Kolong di Lapak Sidomoro, Kecamatan Buluspesantren - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Kebumen mengadakan lomba Merpati Kolong di Lapak Sidomoro, Kecamatan Buluspesantren, Jumat (26/07).

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede beserta Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz hadir langsung untuk membuka acara lomba Burung Merpati tersebut.

“Acara ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara yang sudah digelar oleh Polres Kebumen,” ujar Kapolres.

Lomba Burung Merpati Kolong yang digelar oleh Polres Kebumen, rencananya akan digelar selama tiga hari, dari tanggal 26 sampai 28 Juli 2019.

“Burung merpati bernama Jayabaya milik Robi dari Bogor yang sempat viral karena harganya mencapai satu milyar, juga ikut lomba,” ujar Iptu Tejo Suwono selaku ketua panitia di sela-sela acara.

Terpisah, Ketua PMTI ( Persatuan Merpati Tinggi Indonesia) dari Kecamatan Klirong, Winarso, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara lomba Burung Merpati tersebut.

“Acara ini sangat bermanfaat bagi para pecinta Burung Merpati. Nantinya akan mengangkat nilai ekonimis burung-burung merpati yang ada di wilayah Kebumen,” ujar Winarso. (Jon)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas