Ladeni Arema Malam Ini, Bali United Tanpa Si Cerdik Bess

oleh
Foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Bali United kembali berhadapan dengan lawan tangguh di lanjutan BRI Liga 1 malam ini, Selasa (15/3/2022).
Bertanding di Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada laga pekan ke-31 pukul 18.00 wita, Bali United bersua sesama tim papan atas, Arema FC.

Duel kedua tim dipastikan akan berlangsung ketat. Bali United yang sementara ini masih kokoh berdiri disinggasana dengan perolehan 66 poin akan coba diganggu kenyamanannya oleh Arema FC yang tergeser ke posisi lima pasca disalip Persebaya dan Bhayangkara FC.

Arema kantongin 58 poin dari 30 laga.
Bali United tentu tak akan melewati laga ini tanpa poin seperti laga-laga sebelumnya.

Meski Arema FC bukan tim yang diatas kertas mudah dikalahkan, namun pasukan Stefano Teco Cugurra tetap berjuang maksimal meraih tiga poin utuh untuk menjauh dari pesaing terdekat Persib yang menguntit dengan selisih tiga poin.

Meski begitu, komposisi permainan Teco dilaga ini akan sedikit berubah wajah, setelah si gelandang cerdik Eber Bessa harus menepi akibat akumulasi kartu kuning.

Teco yang asli Brasil ini pun sudah tentu menyiapkan pengganti setarah Bessa yang sejak kehadirannya banyak memberikan kontribusi positif disetiap kemenangan Bali United.

Nama-nama seperti Riski Pellu, Irfan Jaya, Yabes Roni maupun M.Rahmat adalah stok berkualitas yang bisa dimainkan Teco, tentu sesuai selera dan taktikal racikannya malam ini.

Eber Bessa sendiri sudah tampil 26 laga bersama Bali United. Pemain berpasport Brasil ini bahkan telah mengantongi tujuh kartu kuning, empat gol, dan tiga asis. (Yan Daulaka)

KORANJURI.com di Google News