Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI ke Pasar Tanah Abang Ingatkan Prokes

    


Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman mengunjungi Pasar Tanah Abang, Minggu, 31 Januari 2021 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman mengunjungi Pasar Tanah Abang.

Kunjungan dilakukan dalam rangka meningkatkan sosialisasi, imbauan dan edukasi protokol kesehatan (prokes) kepada warga.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada para petugas Satpam untuk membagikan masker kepada pengunjung yang tidak mengenakan masker.

“Masyarakat yang berkunjung di pasar Tanah Abang, baik pasar tradisional maupun modern, stasiun dan tempat-tempat yang menjadi mobilitas tinggi maka edukasi pemberian masker, sekaligus ada kegiatan-kegaitan lain akan terus kami lakukan,” kata Kapolri, Minggu (31/1/2021) di Jakarta.

Sementara Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berharap, disiplin protokol kesehatan terus dilaksanakan dan tidak sampai kendor.

“Pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas di luar sebagai salah satu langkah mencegah penularan covid-19,” kata Hadi Tjahjanto

Pada kunjunganya ke pasar Tanah Abang Kapolri dan Panglima juga memberikan masker kepada petugas satuan pengamanan (Satpam) di Pasar Tanah Abang. (Bob)