Ketum Jalasenastri Apresiasi Pameran Bali Bangkit

    


Ketua Umum Jalasenastri Vero Yudo Margono (kanan) bersama Ketua Dekranasda Bali Putri Suastini Koster (kiri) di pameran IKM Bali Bangkit, Rabu, 11 Mei 2022 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Ketua Umum Jalasenastri Vero Yudo Margono melakukan kunjungan di pameran IKM Bali Bangkit tahap IV di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Art Center, Denpasar, Rabu, 11 Mei 2022.

Pimpinan tertinggi organisasi istri prajurit TNI AL itu memberikan apresiasi atas ide Ketua Dekranasda Bali Putri Suastini Koster dalam membangkitkan perekonomian Bali pada masa pandemi Covid-19.

“Salut sekali dengan Ketua Dekranasda Bali yang tetap menggerakkan ekonomi Bali di tengah pandemi Covid-19,” kata istri Kasal Laksamana TNI Yudo Margono di Denpasar, Rabu, 11 Mei 2022.

Ketua Dekranasda Bali Putri Suastini Koster menjelaskan, pameran IKM Bali Bangkit dilaksanakan secara berkelanjutan untuk menguatkan pasar lokal. Sehingga, saat kondisi berangsur normal dari pandemi Covid-19 maka perajin tidak akan tergantung pada aktifitas eksportir lagi.

“Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Gubernur Bali,” kata Putri Koster.

Dalam pameran itu, pemerintah Provinsi Bali melalui Dekranasda Bali memberikan fasilitas stan secara gratis. Pameran dapat dilakukan secara online maupun offline.

Eksibisi produk secara daring dapat memanfaatkan melalui marketplace balimall.id. Dengan demikian, akses antara penjual dan pembeli tetap bisa dilakukan termasuk dalam bertransaksi.

“Calon pembeli yang tidak sempat datang langsung ke lokasi pameran tetap dapat melihat produk secara online, bisa langsung memesan jika tertarik,” kata Ketua Dekranasda Bali. (Way)